July 9, 2015

Tidak ingin Berpaling darimu ...


jika, aku pernah berfikir untuk meninggalkanmu,
ya .. mungkin hal itu pernah terlintas dibenakku ..
aku pernah jenuh padamu,
aku pernah lelah bersamamu ..
aku juga pernah tidak ingin lagi melihatmu, ketika aku berada dalam kuasa amarahku ..

 namun sejuta kenangan itu menolongku, menyadarkanku ..
dan aku tidak akan pernah lupa sedikitpun akan hal itu ..

dan ku ingat kembali siapa yang selalu ada disisiku,
temani setiap hari-hariku,
setiap keluh kesahku ..

walaupun, aku menggantikan posisimu dengan yang lain. 
dirimu tidak akan pernah terganti ..
aku tidak pernah ingin kehilanganmu ..
aku tidak pernah ingin berpaling darimu ..

jika memang aku harus kehilanganmu, biarkan Tuhan yang memisahkan antara kau dan aku ..
 

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;