July 16, 2015

pernah aku merasa ...

Hembusan angin sore ini serasa menusuk jantungku ..
Hampir mengiris pilu hatiku ..
Aku,

Pernah aku merasa terbang dilangit-langit awan ..
Menari bersama seseorang yang ku cinta , serta melukis sejuta warna bersamanya ..
Menaruh ribuan kilauan harapan, yang ku harap bisa menjadi kenyataan ..

Namun alam serasa ikut berbicara dan memberi isyarat kepadaku .
Ia memberiku ombak ketika aku mencoba mengukir namaku dengannya dipantai ..
Ia memberiku debu yang menghalangi mataku untuk memandangnya ..
Ia memberiku hujan ketika aku sedang memandang indah harapanku dilangit bersamanya ..
Walau aku tidak pernah menyadarinya ..

Aku terbang begitu tinggi, sehingga aku lupa bagaimana caraku untuk jatuh ..
Aku bermimpi terlalu jauh hingga aku tidak menyadari akan hal yang sebenarnya ada didepan mataku ..
Dan saat ini,
Aku jatuh dan benar benar jatuh ..
Jatuh dilubang bumi yang paling dalam ..

Hidup, tapi tanpa raga ..
Aku ingin mati, tetapi tuhan masih memberiku kehidupan ..

Kosong, hampa dan kesepian ..
Hidupku tidak punya pilihan, bagai berjalan ditengah jurang yang dalam
Aku sendiri sudah merasa bahwa aku telah mati saat ini, dan aku hanya hidup dalam sebuah ilusi ..


0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;