July 16, 2015

mungkin memang harus seperti ini

Mungkin memang takdirku harus seperti ini ..
Semuanya pergi, semua menjauh ..

Andai aku bisa memutar ulang sang waktu, aku tidak akan memilih jalan yang seperti ini ..
Aku tidak ingin seperti ini ..
Dilema yang aku rasakan . entah apa yang harus aku lakukan ..

Akankah aku akan terus berhenti dan  menunggu, atau aku pergi lalu melanjutkan perjalanan ..

Namun semua yang telah berlalu memang sudah tidak bisa ku kembalikan seperti semula, termasuk diriku sendiri.

Aku hanya ingin sendiri saat ini, tanpa ada siapapun atau dengan siapapun ..
Aku ingin terus introspeksi diriku sampai sang waktu datang dan berpihak kepadaku ..

Sampai pada saatnya allah membuka kembali hatiku dan menghidupkannya.
Hatiku kini sungguh telah mati ..

Aku tidak bisa merasakan cinta lagi ..


Yang aku rasakan hanyalah sakit yang teramat dalam yang tidak bisa kusembuhkan sendiri ..

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;