July 16, 2015

ku lihat rintik hujan dari sudut jendela

Setiap kali aku melihat rintik air hujan,
Rasanya aku ingin banyak bercerita ..

Cerita tentang kau dan aku yang tidak ada habisnya ..

Cerita ketika pertama kali kau membuatku jatuh cinta,
Kau membuatku terpana akan asmaramu ..
Cerita yang kurasa tidak akan pernah berakhir ..

Namun,
Ketika saat ini ku lihat air hujan ini menjadi saksi bisu kau telah meninggalkanku ..
Yang dimana dulu air hujan ini pula yang melihat kau dan aku saling menikmati rerintikannya di sepanjang jalan ..
Dimana air hujan ini juga yang membuat kau dan aku saling bertemu ..

Kini, semua sudah berakhir .
Aku hanya bisa menatap rerintikan air hujan yang turun dari sudut jendela ..
Menatap sepi tanpa adanya dirimu ..
Keadaan yang telah jauh berbeda dari sebelumnya ..
Aku hanya bisa berharap air hujan ini akan mengingatkanmu tentang aku, tentang kita, dan tentang cerita kita ..


0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;