April 24, 2013

karna yang aku tau ,




Sebelumnya tak pernah kusangka semua akan seperti ini ,
Sebelumnya tak pernah ku duga ku akan mengalami sakit hati ..

Karna sebelumnya kukira kita tak akan pernah saling menyakiti ,
Tak akan pernah saling menghianati ..
Namun ternyata perkiraanku salah .
Semuanya hanya harapan palsu belaka yang kau beri untukku ..
Entah apa niatmu sebelumnya terhadapku ?
Aku tak pernah mengerti .

Yang aku tau, kau tak pernah ingin meninggalkanku ..
Yang ku tau kau akan selalu mencintaiku ,
Yang aku tau kau akan selamanya menjadi milikku, bersamaku ,
Berbagi kisah antara kau dan aku .

Namun pengetahuan ku juga salah ,
Karna sebenarnya kau tak pernah tulus memberi rasamu kepadaku .

Dan kini aku sadar,
Berusaha sesadar sadarnya bahwa kau memang bukan untukku dan aku tak pantas untuk mu ..
Hatiku tak pantas untuk kau sakiti terus menerus.
Dan juga aku tau, ini adalah jalan terbaik dan paling baik untuk kau dan aku.
Karna kita tak mungkin saling bersama tanpa adanya rasa cinta,
Tanpa adanya rasa percaya,
Tanpa adanya kesetiaan .

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;