February 18, 2013

" tik tok tik tok "

disudut dinding, terdengar bunyi jarum jam yang terus berjalan.
"tik tok tik tok tik tok" ..
dan selalu seperti itu ..
seakan mengingatkanku bahwa waktu terus berjalan ..
detik berganti menit,
menit berganti jam .
hari demi hari terus berganti dan berlalu begitu saja ..
namun,
 sampai saat ini,
aku belum juga bisa melupakanmu ..
melupakan semua tentang kita ..

semua yang indah kini hanyalah kenangan ..
aku pun tak tau entah sampai kapan aku masih bertahan untuk mencintaimu ..
masih mencintaimu ..
walaupun aku tau kau takkan pernah memperdulikanku ..
bahkan semua tentangku,
mungkin telah kau buang jauh-jauh ..

tapi ku yakin, suatu saat ..
ketika nanti waktu akan berhenti berputar.
dan aku tak ada lagi ,
mungkin disaat itulah kau baru sadar bahwa kau mencintaiku

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;