February 7, 2013

di tepi jurang

Aku,
seperti manusia yang berada di tepi jurang
tak tau harus mundur 
atau 
maju satu langkah kemudian akan jatuh.
yang bisa kulakukan hanya diam dan berfikir
apa yang harus aku ambil ?

jika aku mundur
maka semua kesalahan yang pernah kulakukan akan terulang kembali
jika aku maju,

aku akan jatuh..

maka aku meninggalkan kehidupan lamaku,
dan membiarkan diriku merasakan sakit
yang teramat dalam
tetapi aku mulai ke kehidupan yang berbeda..
hanya diam..
menangis..
dan teriak..
berharap ada orang yang mendengar teriakanku

tetapi, tak ada satupun..

Tuhan, 
hanya aku dan engkau yang tau

beri aku pertolonganmu
agar aku bisa melewati ini..

peluk aku sejenak agar aku bisa merasakan kenyamanan yang tak pernah kudapatkan selama hidup.

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;