February 11, 2013

Serba Salah

serba salah,
semua yang kulakukan berujung salah..

semua salah..


padahal aku melakukannya demi kebaikan mereka,
tapi sayang, mereka hanya memikirkan ego mereka masing - masing
padahal aku ada disini, di satu sisi yang tidak mereka lihat

aku tahu perasaan mereka, tapi apa mereka tahu perasaanku ?

aku berusaha melihat segala sesuatunya dari berbagai sisi, bahkan dari sisi mereka..
tapi aku lupa,
mereka tidak melihat dari sisi diriku..

mereka menganggap diri mereka masing - masing yang paling benar

hingga akhirnya,
aku tak tahu harus memilih yang mana,
aku tidak tahu harus berbuat apa..

hmm..

biarkanlah,
mungkin ini memang jalan hidupku,
mungkin inilah kisahku,

sekarang aku hanya menunggu, melihat sang 'waktu' berkata apa..

0 comments:

Post a Comment

Pendapatmu ?

 
;